Tes Kepribadian


Bagi para pembaca yang mau mencoba tes kepribadian guna mengetahui kepribadiannya sendiri dan untuk mensukseskan dirinya silahkan coba tes dibawah ini versi Burung Merpati. Langsung saja ke tesnya >>

Tes Kepribadian Analogi Burung Merpati

Status soal: Sudah pernah diposting
Penjelasan: Menganalisa kepribadian manusia dari warna burung yang dipresentasikan dalam bentuk soal cerita

Soal:
Suatu hari seekor burung merpati tanpa sengaja masuk ke kamar kamu dia terperangkap, akhirnya kamu berniat memelihara burung tersebut?

Namun ketika beberapa hari kamu memeliharanya, ada hal aneh yang terjadi !!

Pada hari yg ke-5 burung itu berubah warna menjadi warna kuning, yang awalnya adalah hitam!

Di hari yang ke-6 burung itu berubah kembali namun menjadi warna merah.

dihari ke-7 pun masih saja burung itu berubah warna yaitu menjadi warna hitam menurut analisa kamu? Di hari ke-8 burung itu akan berubah warna menjadi warna apa kira-kira?

dari pilihan point dibawah ini?

A) TETAP HITAM

B) BERWARNA BIRU

C) BERWARNA PUTIH

D) BERWARNA EMAS

silahkan tentukan jawaban kamu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hasil riset dari sang psikolog, meninjau dan menganalisa juga menebak kepribadian kamu dari jawaban tersebut.

Jika kamu menjawab
(A)
termasuk org yang sering pesimis terhadap sesuatu, kamu percaya pada asumsi tentang "keadaan buruk tidak akan mjdi normal" artinya situasi tertekan yg kamu alami , sering menjadi kekhawatiran terus terjadi pada hdup kamu? Cobalah untuk berusaha percaya pada diri sendiri.

(B)
termasuk orang yang optimis, kamu percaya dengan asumsi "hidup ini terkadang baik dan terkadang buruk" kamu termasuk orang yang merasa tidak ada gunanya jika melawan kenyataan. Dalam hidupmu kamu sering was-was dalam merencanakan masa depan.

(C)
termasuk orang yang tenang dan tegas dalam melakukan sesuatu, termasuk orang yang begitu marah jika melakukan sesuatu dibawah tekanan orang lain. Gampang resah namun tidak terburu- buru dalam mengambil keputusan.

(D)
termasuk orang yang pemberani, hanya sedikit dalam memegang rasa takut, tidak ingin bahkan begitu membenci sesuatu hal yang dilakukan atau pekerjaannya berada dalam tekanan orang lain. Selalu berospek tinggi jika berbicara tentang masa depan.



Sumber : Facebook

1 Response to "Tes Kepribadian "

  1. Tes kepribadian dan wawancara adalah tes paling menentukan. Kebanyakan orang pada grogi

    BalasHapus