Cara Cepat dan Ampuh Move On dari Mantan


Cara Cepat dan Ampuh Move On dari Mantan. Memang sulit move on dari mantan, apalagi mantan yang bisa memberikan kenangan-kenangan terindah. Berkas13 update artikel ini karena saat ini saya sendiri juga lagi sedang galau dan ingin segera move on dari mantan. Tidak mengapa kita nikmati bersama rasa galau ini. Move on memang butuh waktu, percayalah Tuhan memiliki kehendak lain yang itu lebih baik untuk kita, kita terkadang memang tidak sanggup menerima kenyataan yang terjadi, tapi Tuhan lebih tau mana yang lebih baik untuk kita. Tetap sabarlah kawan. Ini semua sudah menjadi takdir untuk kita. Dengan adanya kegagalan cinta ini mungkin akan membuat kita lebih dewasa lagi dalam memaknai cinta. Percayalah masih banyak diluar sana yang pantas buat kita cintai dan lebih pantas menerima kasih sayang dari kita. Tapi kali ini Berkas13 akan berbagi sedikit tips mengenai cara move on dengan cepat dan ampuh. Silahkan simak dengan baik-baik dan mudah-mudahan bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

1. Sibukkan diri dengan hal positif
Menyibukkan diri sendiri merupakan trik ampuh untuk move on dengan cepat. Lakukanlah kegiatan yang   menjadi hobi atau kesenangan kamu. Jangan sampai kamu melamun atau sendiri, itu hanya akan membuat kamu teringat lagi dengan mantan anda.

2. Seru-seruan dengan sahabat atau teman.
Silahkan kamu bergembira riang bersama teman-teman dan sahabat terdekat kamu, tertawalah bersenang-senanglah. Buatlah suatu kesibukkan dengan teman-teman kamu, secara tidak sadar kamu akan dengan sendirinya lupa dengan mantan kamu.

3. Hilangkan jejak memori mantan.
Unfriend atau unfollow fb dan twitter mantan kamu jika perlu, hapus semua kenangan yang tersimpan dalam dunia digital. KEKANG hati  kamu untuk membuka profil MANTAN kamu lagi. Itu hanya akan membuat kamu galau lagi, dan luka di hatimu tidak akan bisa segera sembuh.

4. Singkirkan semua pemberian dari mantan.
Simpanlah benda-benda pemberian mantan dalam kotak dan sembunyikanlah ditempat yang jauh dari penglihatan kamu. Atau mungkin kamu sumbangkan kepada orang lain, tapi inget jangan sama orang terdekat yaa, nanti malah keinget lagi deh :-/

5. Bulatkan tekad untuk MOVE ON !
Move on itu terasa sulit bila kita tidak mempunyai tekad yang kuat untuk melupakan orang yang telah menyakiti atau meninggalkan kita begitu saja. Bulatkan tekad kamu untuk melupakan mantan, apabila terbesit sedikit tentang mantan, segeralah alihkan perhatian ke yang lain.

6. Hindari bertatap muka dengan mantan.
Bertatap muka dengan mantan hanya akan membuat kita sedih dan galau, hindari mantan kamu, dan cobalah untuk membuka hati untuk orang yang lebih pantas untuk kamu cintai.

7. Dekatkan diri pada Tuhan.
Apabila kita sudah melakukan hal diatas tapi tetap saja teringat dengan mantan, cobalah mendekatkan diri kepada Tuhan. Curahkan semua isi hatimu kepada Tuhan. Karena Tuhan akan memberikan jalan keluar yang mungkin tidak kita duga begitu saja.

 
Itulah beberapa tips mengenai MOVE ON dengan cepat dan ampuh, mudah-mudahan kita bisa cepat move on dari mantan kita dan mendapatkan yang tentunya lebih dalam segala hal dari pada mantan kita. Keep Spirit kawan. "Biarkan hati yang menemukan jalannya sendiri untuk melupakan mantan dan mencari yang pantas untuk diberi cintanya"

1 Response to "Cara Cepat dan Ampuh Move On dari Mantan "

  1. terimakasih infonya, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2PeCqhn

    BalasHapus